Ternyata Pendiam, Achraf Hakimi Kaget Dengan Karakter Lionel Messi

By ommed


nusakini.com - Pemain Maroko mengatakan itu adalah "mimpi" baginya untuk bermain bersama sang megabintang, yang ternyata lebih pendiam daripada yang dia bayangkan.

Lionel Messi adalah orang yang simpel dan pendiam, menurut Achraf Hakimi, yang mengaku terkejut dengan perilaku bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Messi harus meninggalkan Barcelona setelah menghabiskan 21 tahun di Catalan pada musim panas ini karena krisis keuangan, tetapi dia dengan cepat memilih PSG sebagai klub tempat dia berlabuh berikutnya.

Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun di Parc des Princes dan diperkirakan akan membantu tim asuhan Mauricio Pochettino meraih kesuksesan di Liga Champions, tetapi 


"Membangun hubungan di lapangan dengannya itu mudah! Saya memberinya bola, saya berlari dan dia akan mengirim bola sesuai tempatnya!" kata bek sayap PSG itu kepada L'Equipe, yang juga merapat ke Paris pada musim panas ini.

"Saya terkejut dengan cara dia bersikap, dia simpel, pendiam."

Hakimi bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Messi dan berpikir bahwa dia dan rekan satu tim lainnya dapat mengukir sejarah bersama pemenang Ballon d'Or enam kali tersebut.

"Tentang Messi meninggalkan Barca, seperti orang lain, saya tidak mengharapkannya, dan ketika saya mendengar bahwa dia datang ke sini, apa yang bisa saya katakan? Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan!" tambahnya.

"Saya bermain dengan banyak pemain hebat dan satu-satunya yang saya inginkan adalah dengan Messi! Saya bangga berkembang dengan pesepakbola yang begitu hebat."

"Untuk peningkatan saya, saya akan memperhatikan bagaimana dia berlatih, bagaimana dia bermain. Itu akan menumbuhkan tim dan bisa membuat pemain di sekitarnya ikut berkembang."

"Kami berbicara bahasa yang sama. Selain itu, secara perlahan kami semakin mengenal satu sama lain."


Messi menjalani pra-musim yang singkat setelah memimpin Argentina merengkuh juara Copa America pada bulan Juli lalu, dengan Pochettino secara bertahap memasukkannya ke dalam rencananya di PSG.

Dia akhirnya melakoni debutnya dari bangku cadangan saat Les Parisiens menang 2-0 atas Reims pada akhir Agustus, sebelum turun sebagai starter untuk pertama kalinya pada laga pembuka fase grup Liga Champions melawan Club Brugges.

Messi tidak tampil gemilang saat bermain imbang 1-1 dan juga mengecewakan ketika menang atas Olympique Lyon 2-1, akhir pekan lalu, di mana dia diganti pada pertengahan babak kedua.

Mantan kapten Barcelona itu kemudian absen di dua pertandingan Ligue 1 berikutnya karena cedera lutut, tetapi bisa kembali bermain melawan Manchester City di Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari WIB. (gi/om)